CARA PEMBAYARAN

Cara Pembayaran –  pembayaran dapat di lakukan setelah kesepakatan jual beli produk miniutyfurniture.co.id terjadi, kami memberikan kemudahan cara pembayaran untuk anda sebagai berikut :

  1. Barang Ready Stock bisa langsung di beli, dan akan kami kirimkan secepatnya setelah pengecekan dan service yang di lakukan oleh pihak kami.
  2. Jika barang tidak Ready, maka harus melakukan pemesanan terlebih dahulu, pembayaran produk pesanan terdiri dari beberapa tahapan :
  1. Tahap DP 50%
  2. Tahap Finishing 25%
  3. Tahap Pengiriman 25%

Dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Pengerjaan di mulai dari penerimaan DP (Dengan tanda bukti tranfer).
  2. Pengerjaan selama 3 Minggu – 1 Bulan (Tergantung Tingkat kesulitan pekerjaan).
  3. Setiap Perkembangan Akan kami informasikan di sertai dengan bukti dokumentasi.
  4. Barang yang sudah kami proses tidak dapat di ganti dengan barang lain atau di batalkan.

Pembayaran dapat di lakukan melalui rekening Bank yang tersedia a/n Bpk. Abdullah

  • Proses transfer bisa dilakukan melalui  ATM, Internet banking, mobile banking, atau sms banking.
  • Lakukan konfirmasi secepatnya ke kontak 081 354 956 284 a/n Bpk. Abdullah setelah pembayaran DP di lakukan sehingga produk dapat  segera di proses.

Info lebih jelas untuk pembayaran, anda bisa langsung menghubungi kami di Kontak Kami.

Main Menu